Category Archives: Pengantar Ekonomi

Contoh Makalah Ekonomi Makro

hallo selamat siang sobat ( gw nulisnya siang hari soalny hhe ) mau berbagi data aja nih tentang makalah ekonmi makro siapa tahu kalian butuh ni karena disuruh ama dosen kalian, tapi bayar dulu yaa hhaha (bercanda boss)

oke langsung ajalah ini makalahnya tentang ekonomi resesi, depresi, recovery dan keadaan ekonomi indonesia tahun 1997-1998 kalo nggak salah mah, oke yang butuh langsung sedot aja datanya ya..

KLIK DISINI.

nanti kalian tinggal edit-edit dikit ya pasti udah pada jago lah kalo soal ngedit mah ya..

oke..

 

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.